Hello, Kicau Mania!

Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019

Hai kembali lagi di blog saya duniangocehmania.blogspot.com . Kali ini saya akan membahas tentang Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019.

Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019

Tentu bagi anda para penggemar lovebird atau biasa disebut lovebird mania tidak asing lagi dengan namanya lovebird Albino . lovebird yang memiliki Ciri-ciri warna bulu yang cenderung putih bersih ini merupakan lovebird yang memiliki kelainan genetik selain warna bulunya yang putih , lovebird albino juga memiliki Ciri-ciri kaki berwarna pink serta mata yang merah walaupun terkadang ada juga yang berwarna hitam. Burung jenis ini diperoleh dengan menyilangkan 2 jenis lovebird tertentu. Untuk memperoleh burung jenis ini biasanya penangkar akan menyilangkan antara burung lovebird biru betina dan juga lutino jantan. Persilangan ini kemungkinan untuk menghasilkan lovebird albino (50%) atau lutino(50%). Selain itu kita juga dapat menyilangkan antara lovebird albino dengan burung albino dimana persilangan ini kemungkinan akan menghasilkan (99%) lovebird albino dengan catatan genetik albino dari indukan masih murni bukan hasil dari silangan lovebird lain.

JENIS-JENIS LOVEBIRD ALBINO

Lovebird albino memiliki beberapa jenis diantaranya yaitu albino mata hitam, albino retina merah ,albino mata merah serta albino mata air akan tetapi secara garis besar terdapat dua jenis lovebird albino yang dengan mudah dapat kita kenali yaitu lovebird albino mata hitam dan lovebird albino mata merah . Sesuai namanya kedua lovebird tersebut dibedakan oleh warna bola matanya yang berwarna hitam serta merah . Berikut adalah gambar dari lovebird albino mata merah dan mata hitam :
Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019

HARGA LOVEBIRD ALBINO

Walaupun harga burung lovebird akhir-akhir ini mengalami penurunan akan tetapi harga untuk burung lovebird albino ini masih cukup mahal dikarenakan sulitnya mendapatkan warna albino ini . Harga burung lovebird albino pada tahun 2019 ini berkisar antara 400 ribu – 900 ribuan untuk lovebird albino mata hitam dan 1.000.000 – 3.000.000 untuk lovebird albino mata merah . Harga diatas merupakan harga lovebird albino yang belum memiliki prestasi akan tetapi jika sudah memiliki prestasi harganya bisa meroket drastis dari puluhan juta bahkan ratusan juta rupiah.

0 Response to "Ciri-ciri serta harga lovebird albino terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel