Hello, Kicau Mania!

settingan untuk lovebird konslet

Hallo lovebird mania pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai SETTINGAN LOVEBIRD AGAR KONSLET simak baik-baik ya.
Akhir-akhir ini pada event perlombaan burung lovebird baik dari tingkat latber ,latpres maupun event nasional banyak terlihat lovebird konslet yang banyak menjuarai perlombaan jadi akhir-akhir ini orang sering bertanya-tanya bagaimana sih untuk perawatan/setting lovebird agar bisa konslet . Disini saya akan memberikan beberapa tips settingan agar lovebird anda bisa konslet dilapangan . Tips dari saya ini hasil dari belajar pada master-master lovebird yang telah berhasil menggarap lovebird-lovebird konslet. Berikut adalah perawatanya :

1. Pemberian pakan lomba untuk harian
Lovebird konslet memang membutuhkan settingan yang kenceng untuk harianya agar lebih rajin berbunyi tentunya settingan yang kenceng ini harus diimbangi dengan mandi rutin serta memberi untul pada lovebird agar tidak over birahi . untuk pakan yang biasa saya pakai saya lebih cenderung menggunakan pakan burung perkutut yang harganya lebih terjangkau.
2. Pemberian ekstra fooding 2:1 semisal pada hari senin ,selasa diberi makan jagung dan pada hari rabu diberi kangkung dan seterusnya secara berkelanjutan.
3. Pada harianya kita campurkan lovebird yang akan kita buat konslet bersama pasanganya pada kandang ternak yang didalamnya kita sediakan glodok tanpa sarang.
4. Setiap pagi hari dari jam 7-9 pisah lovebird yang akan kita buat konslet dari pasanganya lalu semprot sampai basah kuyup lalu jemur sekitar 15-30 menit saja.
5. Kemudian angin-anginkan lovebird sampai menjelang sore hari sambil kita dekatkan dengan masteran burung seperti kenari agar memancing lovebird agar rajin berkicau dan ngekek panjang. Menjelang sore hari masukkan lovebird ke kandang ternak lagi.

6. Lakukan pemisahan setiap hari sampai lovebird yang akan kita buat konslet benar-benar gacor dan siap untuk dilombakan

Berikut adalah informasi mengenai setingan lovebird konslet yang bisa saya sampaikan semoga informasi tersebut dapat bermanfaat kepada para lovebir mania dan kembali lagi kesabaran akan menghasilkan hasil yang maksimal...

Jangan lupa baca artikel saya yang lain tentang Daftar harga burung lovebird terbaru 2020

0 Response to "settingan untuk lovebird konslet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel