Hello, Kicau Mania!

Tips memilih lovebird ombyokan calon mangap

Hai lovebird mania kembali lagi ke blog saya serba ngoceh mania yang akan membahas tentang cara perawatan serta settingan burung ocehan kesayangan anda agar dapat moncer di lapangan . pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara memilih bakalan lovebird calon mangap.

 Pasti memiliki lovebird mangap adalah idaman semua lovebird mania yang hobi gantangan selain karena lovebird mangap cenderung rajin ngekek ,lovebird mangap pun cenderung bisa ngekek panjang bahkan durasinya sampai menitan . Lovebird bisa ngekek mangap sebagian besar disebabkan oleh karakter bawaan lovebird itu sendiri sehingga jika kita ingin memiliki lovebird mangap kita harus memperhatikan karakter dari lovebird itu sendiri. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips cara memilih bakalan lovebird calon mangap hasil berguru dari pemain lovebird terkenal...heee.. simak baik-baik ya :
1. Ketika anda ingin membeli lovebird ombyokan anda bisa melihat lovebird tersebut calon mangap atau tidak dari tingkah lakunya yang nyleneh atau bisa disebut ideot .

2. Biasanya lovebird calon mangap akan cenderung memainkan kepalanya sambil ngeriwik atau bahkan ngekek tapi jika anda menemui lovebird yang ngekeknya panjang sambil memainkan kepalanya dan umurnya masih paud wajib anda ambil karena lovebird tersebut berpeluang besar menjadi calon jawara.

3. Biasanya lovebird mangap cenderung suka muntah-muntah bahkan mangap kadang sambil ngriwik.

Berikut adalah beberapa cara memilih lovebird mangap versi saya . Sesungguhnya lovebird terbaik bukanlah lovebird yang bisa ngekek sambil mangap akan tetapi lovebird yang kita rawat dengan ketelatenan serta keuletan kita hingga bisa menjadi juara karena faktor utama lovebird bisa menjadi juara adalah karena perawatanya.

jangan lupa baca artikel saya yang lain tentang Settingan agar lovebird bisa konslet

0 Response to "Tips memilih lovebird ombyokan calon mangap "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel